Total Tayangan Halaman

Minggu, 18 Desember 2011

MORTAL kOMBAT SM

Petualangan permainan Mortal Kombat: Shaolin Monks sangat seru Menarik murah. Permainan Mortal Kombat: Shaolin Monks publisan Midway Game aksi petualangan Tahun 2005 dapat dimainkan single-player murah multi-player Dalam, memainkannya.
Kumpulan Cheat lengkap Mortal Kombat: Shaolin Monks Tersebar di Berbagai situs internet maupun media massa cetak. Tentu ini menjadikan Bisa kiat murah tirk Dalam, memainkan permainan Mortal Kombat: Shaolin Monks. Blogiztic.net mengupas curang kumpulan lengkap Mortal Kombat: Shaolin Monks sebagai berikut.
Cheats:Pada input, menu utama perintah kunci berikut untuk membuka karakter dan modus dari awal.
Scorpion untuk membuka Story ModeTahan L2 dan masukan SQUARE, UP, L1, R1, KIRI, KANAN, KOTAK. Rilis L2 untuk menyelesaikan kode.
Aktifkan Sub-Zero untuk Story ModeTahan L2 dan masukan SQUARE, DOWN, UP, L1, L1, UP, SQUARE. Rilis L2 untuk menyelesaikan kode. Koreksi dari dvdknight
Aktifkan MKII KlasikTahan L2 dan masukan SQUARE, UP, BAWAH, KANAN, KIRI, R2, SQUARE. Rilis L2 untuk menyelesaikan kode.
Aktifkan Mortal Kombat II:Cari dan menghapus semua mini-misi yang dikeluarkan oleh smoke.
# 1. Istirahat Dinding di Kuburan Jiwa untuk mengungkapkan rahasia kematian. Ini adalah area dengan paku di langit-langit dan sekitar 6 Tarkata di dalam ruangan. Anda dapat melihat keluar di ujung ruangan dan Anda perlu istirahat empat pusat bagian dinding.
# 2. Menghancurkan patung di Wu'Shui akademi dan memasuki Kuil Warrior. The Warrior Shrine pada awal SANGAT daerah Wu'Shui.
# 3. Menawarkan 3 Pengorbanan di Kamar Korban Jiwa kuburan dalam. Anda harus melewati ruangan yang tidak memiliki simbol hijau atau merah di atasnya dan kemudian melakukan throws udara untuk mendapatkan Tarkatas ke daerah berduri.
# 4. Untuk membuka Portal, Portal menemukan semua Ungu dan melemparkan musuh ke masing-masing. Hanya ada 2 portal untuk melemparkan massa ke dalam. Salah satunya adalah di dekat Biara Kejahatan dan satu di tingkat bawah di dekat tempat memanjat.
# 5. Untuk membuka Pit II, masukkan Portal dan bertahan di puncak beku. Setelah Anda memasukkan portal Anda hanya perlu untuk terus membunuh orang-orang yang muncul sampai mengatakan Anda sudah menang. Kami menemukan bahwa melemparkan mereka dari sisi tampaknya cukup berguna untuk membuktikan dan kemudian hanya membunuh satu saat Anda harus mengisi ulang hidup Anda sedikit.
Aktifkan Baraka:Dalam jiwa makam portal, sampai ke daerah di mana Anda harus memanjat dinding. Anda akan melihat 2 jalan. Satu mengarah ke kiri, kanan lainnya. Jalan yang benar memiliki patung. Gunakan kepalan kehancuran dan istirahat itu. Terus dan menggunakan kemampuan lompat jauh menyeberangi kesenjangan dan Anda akan mendapatkan dia.
Aktifkan Kitana:Dalam tingkat arena MK2 (kanan sebelum portal dengan dua patung di depannya) di biara jahat, Anda akan melihat banyak pilar. Langsung di salah satu dari mereka yang setengah rusak dan kemudian melompat ke atap ganda. Anda akan menemukan rahasia di sana.
Aktifkan Johnny Cage:Dalam wu-shi akademi di mana semuanya terbakar. Pergi ke bagian paling kanan dari pintu gerbang dan melompat ke atap rumah. Jalankan ke kanan dan melompat. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan pada platform baru dengan batu memblokir jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar